Minggu, 10 Oktober 2010

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

terlalu bahagia. mungkin tidak baik . karna suatu saat itu gak akan ada lagi . hanya ingin menikmati kebahagiaan itu selagi masih tinggal . buat mu mungkin begitu jauh jarak kita , tapi buat ku kita begitu dekat . bahkan bisa kucium harum nafas tubuh mu . asal kau selalu menemaniku , itupun cukup . walau di tempat yg jauh berbeda . hei ! kau tau dear , senyum mu itu bisa ku lihat lg sekarang . masih menawan seperti dulu . aku sangat senang melihatnya . tuhaaaaaan ! kau kabulkan permohonanku , bahkan aku ngga sadar kalu kau kabulkan doaku begitu cepat . tapi kalo mungkin itu semua tak abadi , aku ikhlas melepasnya kembali . asal aku tau dia bahagia dimanapun dia berada , itu sudah lebih dari cukup .tapi izinkan aku nikmati kebersamaan ini sebentar saja . sekedar melepas rindu yg begitu lama ku pendam . setelah itu jika kau ingin mengambilnya kembali , silahkan ! jaga dirinya ya Allah . aku tau kau mampu melakukan segalanya . hei prince ! you know ? i love you so ! yesterday , today and forever :) jaga dirimu , rindu ini masih selalu dan hanya untuk mu 

2 komentar:

  1. iya aku juga rindu, kemaren, sekarang, besok, lusa, besok lusa, minggu depan, akir bulan, smpe akir hayat. :)

    BalasHapus
  2. hahaha unyuuuuuuuuuu micyu micyuuuuuu :*

    BalasHapus