Minggu, 10 Oktober 2010

DION HARSYA WIJAYADI ♥♥♥♥♥

Di pertemuan yg singkat , justru membuat luka yg begitu besar . terlanjur menyayangi , mencintai entah apapun lah sebutannya . rindu yg gak pernah bisa sembuh , menanti dan terus menanti . hampir gila rasanya . mencari cari keberadaan yg gak pasti , yg naluri pun tak bisa merabanya . sosok yg begitu ingin ku rengkuh sebentar saja , sekedar menyandarkan kepalaku di bahunya . sekedar membisik "aku menyayangi mu" . tak ada kenangan yg berarti tentang mu , hanya beberapa kata yg aku ingat , yg ingin ku coba untuk ku enyahkan tp justru semakin lekat dalam fikiran . sekedar bernafas tanpa mengingat mu pun sulit rasanya . andai saja bukan senyuman yg aku lihat , mungkin akan mudah rasanya untuk gak membayangkan . tapi senyum itu begitu manis untuk di lupakan , begitu menawan hingga seperti berhenti detak ini ketika senyum itu muncul dalam benak . Tuhaaaaaaaaaaaaaaaan , apa boleh aku melihat senyum itu sekali lagi ? untuk sekedar menyentuh senyum itu yg akan menjadi kekuatan ku melepas kepergian dia yg sesungguhnya . ke peristirahatan yg abadi , tempat dimana ia mendapatkan kebahagiaan sejatinya . walau itu bukan disisi ku , tp disisi zat yg paling mencintainya . tapi kalo memang tidakkan mungkin , aku rela ! aku rela tuhaaaaaaaaan , sayangi dia seperti aku yg begitu menyayangi nya di bawah sini :) terimakasih untuk waktu mu prince , terimakasih untuk setiap kata indah darimu untukku , terimakasih telah memberikkan kenangan yg gak bisa kulupakan . kenang aku disana , seperti aku yg selalu mengenang kepergian mu disini . AKU MENCINTAI MU PRINCE ! SELAMAT TINGGAL :')

4 komentar:

  1. hihi gue ga jualan tissue dave :p makasih ya udah baca :)

    BalasHapus
  2. rhi, itu serius cowo lo yang udah gada? sedih bgt gua bacanya

    BalasHapus
  3. hehe iya ri , makasih udah baca huhu sama gue yg nulis juga sedih :(

    BalasHapus