Rabu, 01 Mei 2013

salahkah

Salahkah bila aku senang melihat orang yang menjahatiku sedang sedih dan merana? sepertinya itu manusiawi . Tapi disisi lain aku tidak ingin berlaku jahat juga seperti nya . Bukankan bahagia diatas pedih orang lain itu namanya jahat? Maafkan aku Tuhan jika aku kadang juga khilaf jadi orang yang jahat :'( Kadang aku juga merasa takdir ini begitu jahat . Ketika aku sudah bisa membangun diriku menjadi baik-baik lagi, kenangan buruk yang lalu kembali menyapa . Kenapa? aku ingin tau apa maunya? Bahkan orang yang membuat kenangan itu saja mungkin sudah lupa dia pernah bersikap begitu jahat terhadapku . Tapi kenapa aku masih saja di dera trauma itu? Salahkah aku jika kadang aku kerap berdo'a agar engkau membalaskan semuanya, membalas perlakuan buruknya terhadapaku, agar dia juga merasakan apa yang aku rasakan . Aku hanya manusia biasa, mungkin kata maaf bisa mudah di untai tapi ikhlasnya belum tentu . Pedih :'( Semua itu terlalu pedih untuk di ingat, tapi juga sulit untuk enyah dari fikiran . Karna selama aku masih bisa mengingat, aku pasti akan mengingatnya . Bagaimana kebaikan-kebaikannya yang dulu? apa sudah tertutup oleh keburukannya? aku selalu ingat kebaikanmu, ajaran postif mu yang sampai sekarangpun masih aku terapkan, tapi maaf.... itu semua tidak cukup untuk menghapus luka yang terlanjur kau toreh . Kadang aku juga masih sering bertanya-tanya, apakah ketika mengingatmu, kamu juga sedang mengingatku disana ? biar bagaimanapun dulu kau bilang aku yang paling bermakna mengisi hari-harimu . Bahkan ketika aku sudah disakiti sebegininya, aku masih mempunyai keyakinan bahwa kamu tidak akan pernah bisa melupakan semua tentangku . Aku juga pernah punya salah terhadapmu, tapi keegoisan ku selalu berseru bahwa kesalahanku tidak ada apaapanya dengan perlakuanmu terhadapku . Tapi salah tetaplah salah, apapun bentuknya ketika kita berbuat salah maaf itu tetap perlu . Jadi maafkan kesalahanku yang lalu juga ya :') Wahai yang pernah aku kagumi, apa suatu hari akan ada wanita yang begitu mencintaimu seperti aku mencintaimu dulu? memperlakukan mu seperti aku memperlakukanmu ? karna kamu yang paling tau bahwa dulu aku begitu sungguh-sungguh melakukannya . Wahai yang pernah merajai hatiku, banyak yang bilang bahwa suatu saat kamu akan menyesali semua, dan ketika itu terjadi aku telah mendapatkan kebahagianku yang sebenar-benarnya . Kelak jika itu terjadi, tabahkanlah hatimu, berserahlah pada Tuhan dan meminta ampu padanya atas apa yang telah kamu lakukan . Aku yakin tuhan maha pemaaf, tidak sepertiku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar