Rabu, 24 April 2013

25

Besok seharusnya 10 bulan kita sama-sama, duapuluhlimaapril :") Tapi aku sungguh berharap tidak bertemu denganmu, tidak sama sekali . Aku merasa aku yang sekarang adalah aku yang sudah bisa sedikit demi sedikit berdamai dengan keadaan, walaupun belum bisa berdamai dengan perasaanku sendiri terhadapmu, makanya aku masih enggan untuk berpapasan . Aku takut hancur lagi, aku takut nelangsa lagi, karna membangun aku yang sekarang aku harus memulainya dari merangkak, menyulam airmata demi airmata untuk dapat seuntai tawa yang aku rindukan dari gelak ku . Demi tuhan jangan hancurkan lagi hati ini, karna aku saja sudah tidak tau bagaimana bentuknya ia sekarang . Jikalau kamu memang sedang bahagia disana, selamat berbahagialah, tapi aku mohon jangan tunjukkan apapun di depanku . Karna aku disini juga sedang memperjuangkan kebahagiaanku, meski bukan denganmu . Aku belum bisa melepas mu di mimpiku, setiap malam kamu masih kerap hadir menyapa . Tapi sekarang nafsu makan yang dua bulan hilang kini kembali, aku merasa badan ku menjadi lebih berat (lagi) huuuffft . Semoga nafsu makan mu juga sudah seperti sedia kala yaaaa :") Aku juga sudah bisa mengontrol diriku, dan aku berharap waktu demi waktu cepat berlalu, karna aku mulai menyukai ketika hari bergulir begitu cepat dan jauh, artinya aku sudah bisa berdiri lebih lama tanpa kamu . Wahai yang masih sering aku rindukan, jangan pernah lupakan tanggal ini, karna akupun tidak akan semudah itu melewatkannya . Do'akan aku juga disini ya, do'akan kebahagiaan dan kesuksesan ku untuk menjadi lebih baik dan mendapatkan penggantimu yang jauh lebih baik . Wahai yang masih sering hadir dimimpiku, semoga kelak kita bertemu nanti kamu bisa melihatku tersenyum memandangmu, tersenyum karna aku sudah melihatmu sebagai sosok teman lama yang kurindukan. Bahwa hatiku sudah tidak lagi berdegup kencang, bawa tidak akan ada lagi air mata jikalau nanti aku melihatmu dengan yang lain, dan aku berharap kamu juga begituuuuu ;) Bila ada yang bertanya bagaimana keadaanku sekarang, dengan bangga aku akan berucap "jauh lebih baik dari sebelum nya :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar