Minggu, 14 April 2013

unforgettable


Kita tahu rasanya sakit itu seperti apa, kita sama-sama tau memendam rindu itu rasanya bagaimana, kita sama-sama tau bahwa kita masih berharap satu sama lain, tapi kita jg tau bahwa yang kontra begitu banyak, kita tahu sudah banyak raut kecewa yang kita ciptakan, banyak tangis yang mengiringi kebersamaan kita, bahagia itu gak bisa diulang dua kali, luka yang kemarin cukup menohok, malu ini sudah tak terbendung, yang tersisa hanya tinggal komit dgn keputusan yg sudah diambil, mungkin km kecewa, sama kecewanya aku ketika kamu jg tetep kekeuh dgn keputusanmu, jd aku pun jg punya keputusan dan aku berharap kamu mengerti . Yang kamu bilang akulah yang paling dalam mengisi hidupmu, walau bukan yang paling lama menemanimu, itu juga terjadi kepadaku, apalagi dengan mu menjadi serba pertama kali, betapa bermaknanya bukan ? aku tahu mereka gak merasakan jadi kita, jadi buat apa begitu memikirkan persepsinya? tapi mereka jg menangis ketika aku menangis, mereka perduli, makanya mereka berbicara . Kita sama-sama tahu kita bisa dapat yang jauh lebih baik walau yang aku rasa kamu yang terbaik . Semua rasa sudah habis ku telan . Wahai kamu yang pernah dan mungkin masih aku cintai, disini pun aku merasakan rindu yang sama, disini akupun masih punya harapan yang sama, berat sayaaaaaang..... amat sangat beraaaaat.... harus melihatmu dengan wanita lain nantinya, melihatmu melakukan apa yang biasa kamu lakukan denganku bersamanya.... atau akupun yang juga masih berat melakukan apa yang biasa kita lakukan namun sekarang harus aku lakukan dgn orang lain . Sayang, banyak yang bilang selalu ada pelangi saat hujan reda... benarkah selalu? Rasanya aku ingin berlari hingga jauh, meninggalkan semua yang mengingatkan ku padamu, tp kenangan itu terekam di memoriku, kemanapun aku pergi pasti terbawa ikut, jadi aku harus bagaimana :’(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar