Selasa, 01 Maret 2011

ALASAN ALASAN SAYA MENGGUNAKAN INTERNET

Kita dapat melihat bahwa semakin banyak orang menggunakan internet di seluruh dunia. Diseluruh dunia ada 6,710,029,070 orang pengguna internet. Asia adalah pengguna terbanyak ke-1, disusul oleh eropa dan amerika. Di Indonesia internet juga sudah mulai banyak dikenal masyarakat. Internet bukan hal susah lagi untuk dikenal dan diakses oleh masyarakat kita. Anda tahu berapa banyak pengguna internet di Indonesia. Sejak tahun 2000 sampai 2008 saja perkembangan pengguna internet di indonesia sudah meningkat sebanyak 1,150.0 % .
maka dari itu terdapat banyak alasan orang menggunakan internet khususnya saya adalah karna :

1. Untuk pencarian informasi tentang sesuatu hal yg tidak bisa dicari hanya dari beberapa buku, surat kabar , majalah dan sumber tercetak lainnya . Kita bisa mencari informasi tersebut biasanya di google , mesin pencari yang termasuk terbanyak digunakan di internet .Kecepatan dan kemudahan yang ditawarkan Google –hanya dengan tiga langkah proses (panggil, ketik, dan lihat hasilnya)–merupakan salah satu kelebihan Google .

2. Jejaring social yg biasanya digunakan oleh kalangan anak muda seperti saya khususnya untuk berhubungan dengan dunia luar , misalnya teman teman lama yg sudah lama tidak pernah bertemu atau bahkan teman teman baru yg tidak pernah bertemu sebelumnya seperti facebook , twitter , friendster dan yg lainnya .

3. Menggunakan jasa interet untuk merambah dunia bisnis . Karna banyak sekali bisnis online yg tersedia di internet . alasannya mudah karna untuk lebih cepat dan lebih modern . Kita hanya perlu melihat catalog atau koleksi koleksi barang barang mereka yg biasanya sudah di tag atau dikirim ke acc facebook misalkan , dipesan melalui email lalu transfer menggunakan layanan banking . Barang siap dikirim .

4. Alasan lainnya adalah untuk mendownload , atau mengunduh file yang kita kehendaki .Khususnya saya biasanya saya mendownload beberapa lagu di internet setiap harinya , atau bahkan bisa juga film . Lebih efisien dibanding saya haru membeli kaset atau dvd original maupun bajakan diluar sana .

Itulah alasan alasan saya mengapa menggunakan terbiasa menggunakan internet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar